Selena Gomez Dukung Siswa Korban Intimidasi di Sekolah

Kamis, 14 Desember 2017 - 16:08 WIB
Selena Gomez Dukung Siswa Korban Intimidasi di Sekolah
Selena Gomez Dukung Siswa Korban Intimidasi di Sekolah
A A A
JAKARTA - Aksi yang dilakukan Keaton Jones beberapa waktu lalu, sukses mencuri perhatian selebriti dunia. Hal tersebut setelah beredar video anak berusia 11 tahun yang berbicara tentang intimidasi yang terjadi di sekolahnya.

Selena Gomez adalah salah satu pesohor yang merespons unggahan video tersebut. Tanggapan berisi dukungan dari kekasih Justin Bieber itu disampaikan lewat video seperti dilansir HollywoodLife.

"Hei Keaton, ini Selena Gomez. Saya melihat video Anda dan benar-benar menghancurkan hati saya, tapi juga saya ingin menekankan betapa beraninya Anda," kata Selena.

"Saya pikir Anda adalah anak muda yang sangat berani ubtuk melewati itu. Aku senang dan bahwa LA sangat mencintaimu," lanjut dia.
Selena Gomez Dukung Siswa Korban Intimidasi di Sekolah

Selena bukan satu-satunya selebriti yang memberi dukungan kepada Keaton. Sebelumnya, video yang bercerita tentang pengalaman Keaton mendapat intimidasi juga telah mencuri perhatian banyak artis. Sebut saja Cardi B, Chris Brown, Katy Perry.

Tidak hanya memberi dukungan dengan cara mengunggah video, Selena juga terlihat berbagi video Keaton dengan sebuah caption yang menyuruhnya untuk segera menyampaikan pesan kepadanya kapan saja dan mereka bisa mengobrol.

Sementara, Video Keaton menjadi viral pada 10 Desember lalu, setelah ibunya mempostingnya di Facebook. Meski anak laki-laki itu mendapat banyak pujian karena keberanianya untuk berbicara, namun di sisi lain ibunya telah dituduh melakukan rasisme. Tuduhan tersebut setelah foto anak-anaknya yang sedang memegang bendera konfederensi beredar.

Sebuah halaman GoFundMe yang mengumpulkan lebih dari USD58.000 untuk Keaton ditunda setelah tuduhan rasisme keluar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)